Zurra Vloreanth

–Sinopsis–

Kupersembahkan kepada kalian yang mencintai imajinasi, dan dunia fantasi. Dengan setiap helaan nafas ketika membaca cerita ini, masuklah ke negeri dongeng yang kelam dan penuh keajaiban yang menegangkan, penuh peperangan yang tersebar di setiap sudut.

Terutama sekali bagi anak-anak yang menginginkan kisah heroik untuk membangkitkan semangat.

Terutama sekali bagi remaja-remaja yang ingin sejenak pergi dari dunia nyata. Kupersembahkan dengan sangat.

-Violin

Dreamvellia, tahun 225.

Zurra Vloreanth. Seorang Jenderal Agung kerajaan Eve. Dia memiliki masa lalu sebagai seorang gelandangan yang keberadaannya tak diinginkan siapa pun. Kemudian hidupnya berubah saat Zheith (Tuhan) menemuinya, dan menorehkan stigma kutukan ke tangan kirinya. Dengan stigma itulah hidupnya berubah. Dengan stigma itu juga kematian pergi darinya. Dia abadi. Kemudian, dia harus menempuh rangkaian takdir pelik untuk mempertahankan kelangsungan hidup semua orang. Menyadarkan seorang teman yang terbelenggu keegoisan.

Zea Arrezh Withlem. Seorang Komandan perang kerajaan Eve. Suatu ketika dia kecewa terhadap Zheith (Tuhan) karena orang yang sangat dicintainya terbunuh. Dia merasa tidak diberikan keadilan. Namun, lebih tepatnya dia tak bisa merelakan kematian. Dia egois akan kematian itu sendiri. Kemudian, dia akan merelakan segala-galanya, termasuk kelangsungan hidup semua orang, demi mewujudkan keegoisannya.

Zheith. Tuhan dari Benua (Kerajaan besar) Eve. Dialah yang mengatur kehidupan, kematian, harta, jodoh, dan segala-galanya bagi Eve. Dia pernah mendatangi Zurra kecil untuk memberikan keabadian. Dia juga pernah mendatangi Arrezh yang terbelenggu keegoisan akan maut, dan memberikan penawaran tergila yang pernah dia berikan (Menyerahkan Ketuhanannya). Semua itu tak lepas dari sebuah takdir pelik yang tak dapat dihindari, dan memang harus terjadi.

Perselisihan besar-besaran terjadi. Keegoisan beradu dengan upaya mempertahankan Kebenaran. Adu kedigdayaan antara Tuhan dan umatnya tak terelakkan. Maka terjadilah Perang Takdir.

Zurra Vloreanth, dan Zea Arrezh Withlem menjadi sosok yang paling terlibat di perang takdir. Dua sahabat karib itu harus saling bertarung untuk membuktikan siapa yang paling benar, dan menentukan nasib Dreamvellia yang hancur.

Advertisements

One thought on “Zurra Vloreanth

  1. I came to your “Zurra Vloreanth | Stay in imagination” page and noticed you could have a lot more traffic. I have found that the key to running a website is making sure the visitors you are getting are interested in your subject matter. There is a company that you can get traffic from and they let you try it for free. I managed to get over 300 targetted visitors to day to my website. Check it out here: http://nsru.net/fdse

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s